Majlis Dakwah HAMZANWADI II Gelar Seminar Nasional

oleh -7 views

NW Online | Selasa, 22 Januari 2019 08:37

Mataram, NW Online

Dalam rangka memperkuat basic kepemimpinan dalam organisasi Nahdlatul Wathan, Majlis Dakwah HAMZANWADI II menggelar Seminar Nasional, Senin (1/21).

Tema yang diusung pada seminar yang berlangsung di Auditorium Taman Budaya Mataram ini adalah, “Kepemimpinan Nahdlatul Wathan Sumbangsih Bangsa Untuk Dunia”.

Ketua panitia sekaligus sebagai pemateri pembanding, Dr. Muhammad Tohri, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini kita berseminar dengan mengambil tema “Kepemimpinan Nahdlatul Wathan Sumbangsih Bangsa Untuk Dunia”. Tema ini diambil untuk menunjukkan kepada dunia bukan saja kepada kita sebagai warga bangsa bahwa Nahdlatul Wathan itu mengajarkan kepemimpinan dalam level kepemimpinan dunia,” kata Dr. Muhammad Tohri.

Dalam Seminar Nasional ini hadir beberapa pembicara yaitu, Raden Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Lc,.M.Pd.I (Sohibul Majlis Dakwah HAMZANWADI II), bersama dua pemateri pembanding Dr. TGH. Fahrurrozi Dahlan, MA (Sekjen PWNW NTB) dan Dr. Muhammad Tohri, M.Pd (Dekan Fak. Sastra UNW Mataram).

Hadir juga Dewan Mustasyar PBNW, Prof. Dr. H. Said Agil Al Idrus yang sekaligus sebagai pemateri pembanding pada acara seminar tersebut.

Acara seminar diikuti ratusan peserta, dari unsur pengrus organisasi, badan otonom, perwakilan madrasah, para tuan guru, ulama, serta mahasiswa dan santri.

Acara dibuka secara resmi oleh Sohibul Majlis Dakwah HAMZANWADI II dan acara ini berjalan dengan baik dan tertib hingga selesai. (Red: Hannan)

#NWOnline #NWCreativeMedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *