PWNW NTB Instruksikan Hadiri Acara Nahdlatul Wathan Bershalawat

oleh -4 views

Anjani, NW Online

Dalam rangka mentakmirkan bulan Sya’ban dan mennyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Nusa Tenggara Barat akan mengadakan acara akbar di Lapangan Umum Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani (27/4).

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan NTB Raden Tuan Guru Bajang K.H. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani telah menginstruksikan kepada seluruh warga nahdlyin dan seluruh badan otonom serta seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama untuk menghadiri acara tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 April 2019.

Acara ini mengambil tema “Malam Munajat Cinta Nahdlatul Wathan Beshalawat”

Ketua Panitia Satria Wibawa kepada NW Online, (25/4) mengungkapkan bahwa acara shalawatan ini merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan oleh PWNW NTB dan acara ini juga menjadi salah satu agenda untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Acara yang pertamakali diselenggarakan oleh PWNW NTB ini untuk menyambut bulan yang agung dan mulia yakni bulan suci Ramadhan,” ungkapnya

Ia juga menambahkan bahwa acara ini adalah salah satu upaya sebagai sarana silaturrahmi global antara Warga Nahdlatul Wathan dengan ormas lainnya serta mensosialisasikan nilai-nilai islam lewat upacara keagamaan.

 “Melalui acara shalawatan ini, kita memupuk kembali semangat kecintaan terhadap Rasulullah SAW serta memperkuat tali silaturrahmi antar Warga NW dengan ormas lainnya, karena pendiri NW sebagaimana tertuang dalam karangan-karangnnya menunjukkan betapa beliau mengagungkan shalawat dan mengajak warganya untuk mencintai dan mengagungkan Rasulullah SAW,” tambahnya

Selanjutnya, ia memaparkan bahwa target jamaah yang akan menghadiri acara tersebut sampai ribuan. “Selain instruksi dari PWNW kami juga telah mengirimkan surat undangan kepada seluruh badan otonom NW dan madrasah-madrasah agar mengerahkan jamaah untuk bisa hadiri acara ini,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *