HIMMAH NW

Dalam rangka mencetak Kader Emas Nahdlatul Wathan, HIMMAH NW Mataram menggelar kegiatan Anjangsana sepulau Lombok.

www.nwonline.or.id – Dalam rangka program tahunan , HIMMAH NW Cabang Kota Mataram menggelar kegiatan anjangsana di seluruh pondok pesantren sepulau Lombok dari tanggal 7 s/d 29 Februari 2020.

Program yang bertajuk mempererat silaturrahim ini merupakan salah satu program unggulan yang diadakan oleh HIMMAH NW Cabang Kota Mataram setiap tahunnya khususnya menjelang tahun ajaran baru yang diikuti oleh seluruh kader HIMMAH NW dari berbagai macam komisariat.

Kegiatan diikuti oleh puluhan kader mahasiswa dari beberapa kampus berbeda seperti UIN Mataram,Universitas Mataram,Universitas Nahdlatul Wathan serta UNDIKMA Mataram yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan atau yang biasa disingkat dengan HIMMAH NW Cabang Kota Mataram memulai kegiatan anjangsananya dari wilayah Kabupaten Lombok Utara (KLU) kemudian berlanjut ke beberapa daerah seperti Lombok Barat,Kota Mataram,Lombok Tengah dan yang terakhir Lombok Timur.

Ahyar Rosidi selaku ketua panitia dalam program ini mengungkapkan harapannya “ semoga siswa siswi yang kami kunjungi di beberapa pondok pesantren, semuanya tanpa terkecuali memiliki tekad kuat untuk melanjutkan jenjang studinya ke perguruan tinggi,serta menjelaskan kepada mereka bagaimana keuntungan menjadi mahasiswa yang mampu berproses sebelum terjun ke masyarakat.

Disamping itu juga, Rasman Takwa selaku Ketua Umum PC HIMMAH NW Kota Mataram berharap “Semoga Anjangsana tahun ini lebih sukses dan lebih antusias semua kader HIMMAH NW untuk berproses menjalankan program ini”.

“Semoga esensi Anjangsana ini bisa didapatkan serta menjadi ajang silaturrahim antar kader HIMMAH NW ke sesama pelajar di berbagai macam pondok pesantren serta mampu menumbuhkan semangat menimba ilmu pengetahuan ke bangku kuliah dalam rangka mengurangi pernikahan dini demi mencetak kader emas Nahdlatul Wathan di masa yang akan datang “ Ujarnya. (Faruq).

Tags

NW Online

Situs Nahdlatul Wathan Online | NW Online, Media Resmi Nahdlatul Wathan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker