Berawal Pemukulan Anak Kades, berikut Kronologi Keributan di Rembitan

Lombok Timur – Sebelumnya kami Turut prihatin atas keributan yang terjadi di wilayah Montong, Lombok Barat tadi malam (10/4) sekitar pkl 23.30 Wita.

Dikutip dari Komentar Instagram: @itsme.rozyyy Perihal : Keributan Di Dusun Montong
Buwuh Desa Meninting Kecamatan Batu, Layar kab. Lobar

Fakta – Fakta :

1. Pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2024
pukul 23.00 wita telah terjadi Keributan Di Dusun Montong Buwuh Desa Meninting
Kecamatan Batu Layar kab. Lobar

2. Adapun Kronologis kejadian berdasarkan keterangan warga bahwa pada hari jumat tanggal 10 Mei 2024 sekitar pukul Pukul
19.30 WITA sdr. ADEM menjemput anaknya pulang ngaji yang nyebrang jalan. pada saat menyebarang jalan datang sebanyak 2 sepeda motor dari arah utara ( Senggigi ) salah satu pengendara an.

AD PLACEMENT

RENDI dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Setelah mendengar kata-kata kasar warga melakukan pengejaran dan memberhentikan pengendara sepeda motor tersebut di depan warung Sate Kambing dan warga sempat melakukan pemukulan oleh Selanjutnya ketiga orang disuruh pergi.

3. Pukul 21.00 WITA teman dari pengendara sepeda motor yang dipukul oleh warga mendatangi warung guru dan melakukan pemukulan kepada sdr. AIMAN yang sedang berjualan di warung guru setelah itu kedua orang tersebut melarikan diri meninggalkan satu unit sepeda motor merek N MAX warna hitam tanpa No Pol. Satu unit motor tersebut di amankan ke Polsek batulayar.

3. Pada pukul 23.38 wita masa sekitar 50 orang menggunakan satu unit truk dum dengan membawa senjata tajam mendatangi dsn. Montong buwuh desa meninting. Truk dum tersebut di parkir di SMK N 1 batulayar sementara masa berjalan kaki dari lokasi parkir menuju TKP sambil meneriakkan kata-kata serang dan takbir. Teriakan tersebut memancing warga
Montong buwuh keluar namun tidak membawa senjata tajam sehingga tidak dapat melakukan perlawanan.

4. Pada saat masa sampai di dsn. Montong buwuh di warung guru langsung melakukan pengerusakan selanjutnya masa menyebar dan masa masuk ke dalam kampung melakukan penyerangan sehingga menimbulkan korban sebanyak dua orang.

AD PLACEMENT

Sumber: IG HaiLotim

AD PLACEMENT
Follow Sosmed Kami
Chat WhatsApp
WhatsApp