PENDIDIKAN

Dr. TGH. LALU ABDUL MUHYI ABIDIN, M.A. TARGETKAN 70% PRODI UNIVERSITAS NAHDLATUL WATHAN MATARAM AKREDITASI B

Nwonline.or.id – Dr. TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin, M.A. yang merupakan salah satu kader terbaik Nahdlatul Wathan, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Wathan di masa kepemimpinan Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddi Abdul Madjid. Kini terpilih menjadi Rektor Di Universitas Nahdlatul Wathan Mataram terpilihnya beliau atas keinginan langsung dari ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Mujahidin NW Mataram Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid dan para dosen Universitas Nahdlatul Wathan Mataram. Alasan lain dari pengangkatan beliau dikarenakan selama beliau menjabat menjadi wakil rektor UNW kinerja yang beliau buktikan dinilai sangat baik.
Dr. TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin, M.A. dalam menuturkan keinginannya untuk memajukan Kampus UNW beliau akan memulai langkah awal dengan berfokus pada peningkatan akreditasi Program Studi yang bernaung di Universitas Nahdlatul Wathan rata-rata harus Terakreditasi B.
Banyak tokoh dan badan otonom Nahdlatul Wathan yang memberikan apresiasi dan do’a atas terpilihnya beliau menjadi rektor Universitas Nahdlatul Wathan Mataram, diantara yang datangnya dari Ummuna Hj. Siti Raihanun yang mendo’akan semoga Allah memberkati dan memberikan kekuatan dan hidayah dalam menjalankan tugas.
Datang juga dari dekan Fakultas Kesehatan Universitas Nahdlatul Wathan Hj. Lale Syifa’unnufus, M.Farm, yang mengharapkan semoga dibawah kemimpinan beliau Universitas Nahdlatul Wathan Mataram dapat menjadi kampus yang terdepan dari kampus-kampus yang lain.
(Data berita di ambil dari Ummi Hj. Lale Syifa’unnufus, M.Farm)
Penulis : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker