AcaraDAERAHHIMMAH NWNewsNWOnline NEWS

HIMMAH NW Cabang Kota Mataram Bersinergi Membantu Masyarakat

HIMMAH NW Cabang Kota Mataram Bersinergi Membantu Masyarakat

Empat hari terakhir bulan Ramadhan tahun 1441 H di tengah pandemi COVID-19 warga masih dihimbau untuk tetap berada di Rumah dan membatasi diri untuk melakukan kontak fisik dan kontak sosial. Tentunya hal ini berdampak pada sulitnya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi harian.

Melihat kondisi demikian HIMMAH NW Cabang Kota Mataram mengambil langkah cepat dengan mengadakan suatu kegiatan penyaluran paket bantuan non tunai berupa sembako dan ratusan masker ke warga yg tidak mampu (duafa) dan membagikan masker ke masyarakat yg sering beraktivitas ke luar rumah untuk menggurangi beban masyarakat dan penyebaran virus covid 19
Kegiatan penyaluran paket bantuan non tunai ini di laksanakan pada hari selasa, 19/5/20 di desa Bengkel dusun Bengkel timur mekar Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat.

Pembagian sembako ini juga dibantu oleh remaja setempat, Remaja di dusun bengel timur mekar sangat berterima kasih dengan kedatangan kader HIMMAH NW Cabng Kota Mataram “kami sangat berterima kasih kepada seluruh kader HIMMAH NW yang telah membawa paket bantuan non tunai berupa sembako untuk kaum duafa dan ratusan masker untuk warga yg sering beraktivitas di luar rumah, karena di dusun saya sangat banyak kaum duafa dan warga yg sering beraktifitas di luar rumah kegiatan ini sangat membatu warga kami” Ujar salah satu Pembina Remaja SYIBAWAEH Dusun Bengkel timur mekar.

  • Ini bukan kegitan pertama dan terakhir akan tetapi ada kegitan lanjutan pembagian paket bantuan non tunai lagi setelah lebaran di tahun 2020, “kegitan ini akan di fokuskan di daerah kota mataram karna kita lihat penyebaran covid 19 paling banyak terjangkit di sekitar daerah kota mataram kegiatan kemanusiaan seperti ini juga bisa membantu pemerintah kota mataram dalam pencegahan covid 19”, Ujar Rasman Taqwa Ketua Umum HIMMAH NW Cabang Kota Mataram.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker