AcaraHIMMAH NWNWOnline NEWS

Cari Pemimpin Ideal Melalui RAK HIMMAH NW Komisariat UNW mataram Kampus 2 Anjani.

Nwonline.or.id-LOMBOK TIMUR-Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) komisariat Universitas Nahdlatul Wathan (UNW) Mataram Kampus Dua Anjani, kembali menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) bertempat di audotorium kampus 2 Anjani Senin (17/2/2020).

Acara tersebut langsung dibuka dan dipimpin oleh Rio Sopa Jayanto selaku ketua panitia. Dalam RAK dihadiri juga oleh PW Himmah NW NTB, PC Himmah NW Lotim, PC Himmah NW Loteng, Ketua Komisariat dan pihak kampus di wakili oleh M. Rifai Yasin selaku dosen di UNW MATARAM.

RAK komisariat UNW kampus 2 anjani bertajuk ”
Menuju pemimpin yang ideal (inisiatif, aktif dan loyal), serta tetap menanamkan dan mengamalkan dasar perjuangan HIMMAH NW.

Rio Sopa Jayanto Selaku ketua panitia RAK di dalam sambutannya mengatakan menginginkan acara RAK dengan sportif.
” Saya selaku ketua panitia sangat berharap kegiatan RAK ini bisa berlangsung dengan sportif dan demokrasi untuk mewujudkan pemimpin yang IDEAL (Inisiatif, Deduktif, Edukatif, Aktif dan Loyal) terhadap organisasi” ungkap Rio

Lebih jauh Rio juga menyampaikan melalui RAK ini semoga terwujud keinginan kita bersama menginginkan pemempin yang IDEAL (Inisiatif, Dedukatif Aktif dan Loyal) terhadap organisasi kita tercinta ini, mudah-mudahan terwujud”. Kata rio sopa jayanto.

Hasbi selaku ketua priode 2019-2020 yang sudah dimisioner berharap semoga ketua yang terpilih mampu menjakankan tugas dan tujuannya tanpa melanggar aturan berorganisasi.

“Harapan saya semoga ketua terpilih mampu menjalankan tugas dan tujuannya tanpa melanggar aturan organisasi”. Tukas hasbi kepada wartawan

Acara ini berlangsung lancar dan sukses dan ditutup pada pukul 00:35 Wita dan berjalan dengan lancar sesuai aturan sidang yang berlangsung. Dan dapat melahirkan ketua baru yang terpilih sesuai pemilihan. Beberapa kandidat ketua yang diusulkan diantaranya Agus Setiawan dan Heru Irwanto, namun diakhiri acara peserta memilih Yogi Nismawan dengan suara terbanyak. Sosok Yogi dikalangan kampus dan mahasiswa sudah tidak bisa diragukan lagi, sehingga pucuk pimpinan dan ketua layak di sandangnya.

Yogi Nismawan selaku ketua yang terpilih priode 2020-2021, dalam sambutanya. Menginginkan untuk semua kader memperkuat organisasi dan DAN loyalitasnya memperjuangkan organisasi Himmah NW.

“alhamdulillah, atas kepercayaan Saudara-saudari saya di tunjuk menjadi ketua komisariat. Saya harapkan supaya saudara-saudari dapat membantu saya mengemban amanah ini dan kita semua bisa saling bekerja sama dengan baik. Saya menginginkan semua kader untuk memperkuat organisasi dan loyalitasnya memperjuangkan organisasi Himmah NW”, Tandasnya. (ZN)‹

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker