News

HIMMAH NW Cabang Kota Mataram Angkat Bicara Terkait Dana Hibah Pemkot Mataram

nwonline.or.id – Hari ahad (26/07/2020) beredar berita dana hibah sebesar 200 juta dari PEMKOT Mataram yang di alokasikan ke OKP- se kota mataram,Bantuan dana hibah tersebut atas usulan sejumlah organisasi kepemudaan pada pemerintah kota Mataram beberapa bulan yang lalu.

Mengenai berita tersebut, OKP HIMMAH NW Cabang kota Mataram mengklarifikasi berita yang beredar di beberapa media yg sudah dipublikasikan lewat beberapa media online, bahwa dari lembaga HIMMAH NW Cabang Mataram tidak termasuk dalam bantuan dana hibah Pemkot Mataram tersebut.

Agar terhindar dari asumsi-asumsi negatif terhadap semua OKP, maka perlunya kami mengklarifikasi mengenai dana hibah yang dimaksud.

Ketua Umum HIMMAH NW Cabang Kota Mataram RASMAN TAQWA langsung angkat suara terkait berita tersebut, “kami dari lembaga HIMMAH NW Cabang Kota Mataram menyatakan sikap bahwa kami tidak bergabung dan tidak terlibat dalam penyaluran dana hibah Pemerintah Kota Mataram sebesar 200 juta, Seharusya dana hibah tersebut dialokasikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,Karna melihat dari kondisi masyarakat di tengah pademi covid 19 ini perekonomian mereka menurun pesat akibat dampak dari pandemi tersebut.”ungkapnya ahad (26/7)

Apalagi kita sdh sama-sama mengetahui terkait keadaan atau kondisi saat ini masih membuming dimasyarakat terkait virus yang tersebar, terutama kota Mataram termasuk zona merah. Seharusnya dana tersebut dialokasikan untuk membantu masyarakat yg ada dikota Mataram. Supaya mereka bisa merasakan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat setempat, bukan malah menggunakan uang yg tidak subtansial.

 

NW Online

Situs Nahdlatul Wathan Online | NW Online, Media Resmi Nahdlatul Wathan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker