AcaraDAERAHNewsNWOnline NEWSREDAKSISOSIAL

LKSA Darul Abror NW Bersinergi Membantu Pemerintah dan Masyarakat

LKSA Darul Abror NW Bersinergi Membantu Pemerintah dan Masyarakat

nwonline.or.id – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Abror NW dalam upaya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 telah membagikan lebih dari 1.500 masker kepada masyarakat sekitar Pondok Pesantren.

Tidak hanya itu lembaga ini juga telah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat miskin yang terkena efek dari virus ini, acara ini terhitung sejak awal ramadhan dan akan berlangsung selama Ramadhan.

Tujuan dilaksankannya acara ini sebagaimana yang dikatakan TGH. Muhammad Fikri, M.A. selaku ketua yayasan Darul Abror NW

untuk membantu meringankan beban fakir miskin serta untuk melestarikan sunnah Rasullullah SAW. “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu fakir miskin dan semata-mata dengan niat mengamalkan Sunnah Rasulullah SAW. Dalam bersodakoh dibulan Ramadhan” jelasnya.

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Darul Abror NW saat ini mempunyai anak asuh sebanyak 60 orang yang berasal dari daerah sekitar dan Luar daerah, sperti Batam Kalimantan, sulawesi dan sumbawa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker