NW ONLINE

Ketum PBNW Resmi Buka Muswil PWNW Prov. Bali

Ketua Umum Pengurus Nahdlatul Wathan ( Ketum PBNW ) Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH Muhammad Zainuddin Atsani, Lc,. M.Pd.I, membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 1 PWNW Provinsi Bali, di Jalan Kartika Plaza, Kabupaten Badung Bali Senin, (26/08/2019).

Tuan Guru Bajang Ketum PBNW

Ketum PBNW

Dalam sambutannya, saat membuka Muswil, Ketua Umum PBNW mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya bersama sejumlah PBNW Hasil Muktamar 14 NW, di Bali ini sebagai upaya menjaga hubungan silaturrahim sebagai keluarga, mencari dan meneguhkan hubungan keluarga itu. Sebagai murid ninikda Maulanasyaikh, harusnya kita ikuti kegigihan beliau dalam berjuang kendati rintangan terus menghadang.
“Inilah yang ditunjukan Ummuna Almujahidah Hj St Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, selama memimpin NW 20 tahun lamanya sehingga kepengurusan NW bisa terbentuk di 24 provinsi dan 5 perwakilan luar negeri. Bahkan Ummuna berhasil menambah jumlah madrasah NW menjadi 1500 buah dari 700 buah madrasah saat Pendiri NW wafat,” ungkapnya.

Lanjut Syaikhuna Tuan Guru Bajang, panggilan akrabnya, sebagai penerus perjuangan Maulanasyaikh, kader, jamaah dan pengurus NW di Bali harus tetap kompak, utuh, bersatu menuju kejayaan NW yang haqiqi bukan kejayaan semu.
“Kehadiran saya di Bali untuk mempersatukan warga NW untuk tetap di dalam barisan, agar tidak ada yang diluar. Untuk itu, mulailah dari hati, jangan egois. Jangan karena bukan jadi pimpinan, lalu tidak bergerak dan berjuang. Tetaplah dalam barisan NW Bapak Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid,” pungkasnya.
Ketua Panitia Muswil, Muallim Nadhori, S.Ag mengatakan kegiatan Muswil I NW Propinsi Bali direncanakan berlangsung selama dua hari tanggal 26-27 Aguatus 2019 yang diikuti empat kabupaten.

Turut hadir juga, Sekjen PBNW Prof. Dr. TGH. Fakhrurrozi, QH., MA, Bendahara Umum PBNW Nurkholis Muslim, M.Hum, dan sejumlah Masyikahul Ma’had DQH NW.(red)

Sumber: https://suararinjaninews.co.id/nasional/ketum-pbnw-buka-muswil-i-nw-prov-bali/

NW Online

Situs Nahdlatul Wathan Online | NW Online, Media Resmi Nahdlatul Wathan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker