DAERAHNewsREDAKSI

Aksi Perdana Komunitas Pemuda Berinfak Nahdlatul wathan (KOMPAK NW)

Aksi Perdana Komunitas Pemuda Berinfak Nahdlatul wathan (KOMPAK NW)

Aksi Perdana Komunitas Pemuda Berinfak Nahdlatul wathan (KOMPAK NW)

nwonline – Lombok Barat, Aksi pembagian takjil oleh komunitas pemuda berinfak Nahdlatul Wathan (KOMPAK NW), rabu, 13/5/2020.

Aksi ini di gelar di Desa midang pukul 05:00 WITA dengan mengerahkan puluhan anggota untuk terjun ke jalan membagikan takjil dan Masker untuk pengguna jalan yang lewat dari jalur timur dan barat di dusun midang, Desa Midang, Kecamatan Gunungsari.

Hirwan Hamzah QH. S,Pd selaku Pembina di Kompak NW mengatakan dasar kegiatan tersebut di dasari atas kegigihan para pemuda yg selalu memberikan terobosan-terobosan baru yang bisa mendidik generasi yang cinta dalam melakukan aksi sosial dengan cara berbagi antar sesama saling membantu satu sama lain.

“Dasar kegiatan terbentuknya acara ini adalah didasari atas kegigihan para pemuda yang selalu memberikan terbosan-terobosan baru yang bisa mendidik, apalagi di era Covid-19 ini maka dengan cara berbagi antara sesama, inilah kita bisa saling membantu satu sama lain”. Jelasnya.

Di samping itu ketua acara Imam Sanusi QH.,SH menuturkan kepada wartawan Media Bidik Ntb, aksi ini adalah aksi berawal dari ketulusan hati teman-teman pemuda yang mau berbagi bersama di bulan puasa ini.

“aksi ini adalah aksi berawal dari ketulusan hati teman-teman pemuda yang mau berbagi bersama di bulan puasa ini”. Tutur Imam Sanusi.

Acara berjalan dengan lancar di Desa Midang dan mendapat dukungan dari pengurus Cabang Gunungsari Begitupun tanggapan masyarakat sangat senang sekali ada Aksi tersebut.(Nni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker