NW ONLINE

Makna Logo 3 Tahun NW Online “Berkarya Untuk Nahdlatul Wathan”

Makna Logo 3 Tahun NW Online

“Berkarya Untuk Nahdlatul Wathan”

NW Online sebagai media Dakwah Islamiyah, media Syi’ar Perjuangan, media Islam, media di bawah naungan Organisasi Nahdlatul Wathan kini telah memasuki usia ke 3 tahun yang lahir pada 11 Juli 2017 lalu.

Media NW Online yang tetap eksis di dunia maya selalu menebarkan dakwah Islamiyyah Ahlussunnah Wal Jama’ah, Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin di bawah naungan organisasi Nahdlatul Wathan.

Tiada henti-hentinya memberikan manfaat dan pengetahuan kepada ummat dan tiada henti-hentinya memberikan peringatan khususnya kepada warga NW akan ajaran-ajaran dari Maha Guru Besar kita, Maulanassyaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Al-Anfanany Al-Masyhur sebagai pendiri NW sekaligus Sang Pahlawan Nasional agar warga NW selalu menanamkan dalam jiwanya dari pokok tujuan utama Nahdlatul Wathan, yaitu Pokoknya NW, Pokok NW Iman dan Takwa.

Di umur yang ke 3 tahun ini NW Online me-launching logonya yang ke 3 tahun. Makna yang tersirat di dalamnya dapat dikaji di bawah ini:

Simbol angka 3 menunjukkan usia tiga tahun NW Online Berkarya dalam upaya memperkokoh dakwah Islamiyyah Ahlus-sunnah wal Jma’ah melalui organisasi Nahdlatul Wathan sesuai dengan khittah perjuangan pendiri NWDI, NBDI, NW dan Phalawan Nasional, Maulanassyaikh TGKH. Muhammad Zainudiin Abdul Madjid AL-Anfnany AL-Msyahur.

Perincian 3 simbol ini menjelaskan Visi, Misi dan Tujuan NW Online.

Simbol kuning dan hijau melambangkan akan kejayaan Nahdlatul Wathan sebagai tujuan utama NW Online dalam menyebarkan agenda-agenda ke-NW-an dalam bingkai loyalitas terhadap pimpinan yang berorientasi terhadap kemajuan dan penyebaran organisasi Nahdlatul Wathan.

Perincian warna hijau secara umum memiliki makna Kemakmuran, Kesegaran dan Kemajuan.

Simbol warna fink merupakan kombinasi antara warna merah (elemen api) dan putih (elemen air). Dalam simbol ini merupakan kekuatan tekad dalam draf langkah pergerakan ke-NW-an yang dilandasi Smai’na Wa Atho’an (loyalitas/komitmen) terhadap keputusan strategi NW. Serta semangat dalam membumikan konsep-konsep ajaran ke-NW-an yang Rahmatan Lil ‘Alamin melalui peningkatan literasi media yang edukatif, inovatif dan etis propetis.

Perincian warna fink merupakan kombinasi antara warna merah (elemen api) dan putih (elemen air), warna merah selama ini diidentikkan dengan warna yang penuh dengan semangat yang membara, keberanian dan kekuatan.

Warna hijau dalam logo NW Online yang melekat pada warna putih menunjukkan tekad kesucian niat NW Online dalam menyebarkan Nahdlatul Wathan melalui karya-karya keislaman, kebangsaan dan keummatan yang Rahmatan Lil ‘Alamin.

Tags

NW Online

Situs Nahdlatul Wathan Online | NW Online, Media Resmi Nahdlatul Wathan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker