AcaraNewsREDAKSISOSIAL

PIMPUS MUSLIMAT NW, MEMBAGIKAN MASKER GRATIS UNTUK MASYARAKAT LOMBOK

nwonline.or.id– Dalam rangka menyambut Hultah NBDI & Muslimat NW, Muslimat NW akan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Lombok. Pasar dan tempat umum yang biasa dijadikan masyarakat sebagai tempat berkumpul akan dijadikan objek pembagian masker kali ini. Pendistribusian masker akan dilakukan serentak pada tanggal 21 April 2020 dimasing masing Pengurus Daerah Muslimat NW.
Pembagian masker ini bertujuan untuk membantu masyarakat memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), juga diharapkan dapat memberikan kesadaran ditengah masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap kali berada di luar ruangan sebagai mana yang di ungkapkan Hj. Lale Syifaunnufus, M.Farm selaku Pimpinan Pusat Muslimat NW, “salah satu media yang dapat memutus rantai penyebaran virus corona adalah dengan menggunakan masker, hal ini sangat penting mengingat masih banyak masyarakat yang terpaksa keluar untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan kesadaran mengenakan masker inilah yang akan kami bentuk dari kegiatan berbagi masker ini.” jelasnya.
Muslimat NW dalam mensukseskan kegiatan ini, juga membuka donasi yang ditujukan kepada dermawan/dermawati yang mau ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, bagi para donatur yang mau ikut berpartisipasi bisa mengirimkan bantuannya kenomor Rek. PIMPUS MUSLIMAT NW (0881556463-BNI).
Semoga apa yang kita salurkan dapat menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona ditengah masyarkat. Pewarta : Haris

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker