Gerakan HIMMAH NW Berbagi Hingga ke Pelosok Desa

oleh -35 views

nwonline.or.id – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Komisariat MDQH NW Anjani mengadakan acara berbagi takjil kepada pengguna jalan dusun Sabe Lendang, Desa Keru Narmada. Kamis, 14/05/20.

Acara yang dimotori oleh sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Otonom Kemahasiswaan ini diharapkan supaya HIMMAH NW semkin jaya untuk menyebarkan syi’ar Nahdlatul Wathan ke semua daerah dan pelosok tempat kader HIMMAH NW berasal, hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh ketua HIMMAH Komisariat MDQH NW Anjani, Muhammad Nurramadhan, “harapan kami dengan terselenggaranya acara ini semoga menjadi ajang syi’ar Nahdlatul Wathan dalam upaya menyentuh masyarakat” jelasnya.

Dalam kegiatan ini ratusan takjil yang telah disiapkan habis dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melewati titik kumpul kegiatan yang berada di jalan sabe lendang desa keru, Narmada, Lombok Barat. (depan Ponpes Darul Musthofa NW Keru Narmada).

Acara ini ditutup dengan buka bersama antar kader HIMMAH NW sesuai dengan permintaan panitia acara yakni M. Ikhwanuzzakaria, ia menegaskan bahwa acara semacam ini adalah salah satu cara mempererat hubungan emosional antar kader HIMMAH NW.