Rapat Konsolidasi PCNW Gunungsari-Batulayar dalam Membentuk Estapet Kepemimpinan

oleh -115 views
rapat kosolidasi pcnw se kecamatan gunungsari-batulayar

nwonline.or.id – Jajaran kepengurusan Cabang Nahdlatul Wathan se-kecamatan Gunungsari-Batulayar menggelar rapat konsolidasi antar anggota (20/06/’20) yang bertemoat di Pondok Pesantren Rahmatullah Al-Hasan NW Kekait. Rapat yang dihadiri oleh pengurus inti dan jajaran anggota cabang Nahdlatul Wathan se-Gunungsari-Batulayar ini membahas tentang kelanjutan program-program yang akan dilaksanakan selanjutnya setelah penerapan New Normal. mengingat beberapa bulan sebelumnya program cabang masih terbilang sunyi.

dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Gunungsari Ustadz Fathul Aziz, QH., S.S., M.Pd beliau berpesan supaya tetap bersedia mengawal dan meneruskan perjuangan yang menjadi warisan Maulana Syaikh “kami berharap kepada semua yang hadir di tempat ini supaya tetap mengawal dan meneruskan perjuangan Maulana Syaikh yang beliau telah wariskan” jelasnya.

beliau juga menegaskan kepada para kader muda yang hadir disana bahwasanya harapan terbesarnya adalah dengan adanya generasi penerus akan terjadi pengalihan estapet kepemimpinan dan bersiap menerima amanah kedepannya menjadi anggota kepengurusan “harapan kami juga kedepannya semoga dengan adanya kader muda yang ada saat ini dapat menjadi pemegang estapet kepemimpinan, dan bersiap untuk menerima amanah menjadi anggota kepengurusan cabang” tegasnya.

Rapat konsolidasi ini juga merupakan langkah awal untuk langkah selanjutnya yakni Musyawarah Cabang (Muscab) dalam memilih dan menetapkan ketua pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Gunungsari dan Batulayar yang baru.