PBNW Ajak Ummat Boikot Produk Prancis

NWONLINE.OR.ID – Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) menyerukan kepada seluruh ummat Islam khususnya kepada warga NW untuk tidak membeli dan mengkonsumsi produk-produk Prancis.

Dikutip dari suararinjani.co.id, Ketua Umum PBNW, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Lc., M.Pd.I menyerukan kepada ummat Islam untuk tidak mengkonsumsi dan memprodukai produk-produk Prancis.

“Ummat Islam sangat terluka dengan perbuatan tidak terpuji E. Macron. Kami menyerukan kepada seluruh kaum muslimin-muslimat, nahdhiyiin-nahdhiyyat dimana saja berada untuk tidak membeli dan mengkonsumsi produk-produk Prancis,” tegasnya.

Lanjut Syaikhuna, panggilan akrabnya, ini sebagai bukti ketidak relaan dan keredaan ummat Islam terhadap pernyataan Presiden Prancis yang melecehkan Nabi Muhammad saw.
“Dan ini adalah sebagai bukti kita tidak rela dan reda Nabi Muhammad saw melihat dilecehkan oleh dan atas dalih apapun,” lanjutnya.

Kata Rektor IAIH NW Lotim ini, Nahdlatul Wathan memandang bahwa pendapat tidak serta merta bebas mengungkapkannya tanpa menghargai kultur, budaya dan ideologi orang lain.
“Kebebasan itu bersasar etika, moral dan spritual. Sekali lagi, atas nama Ketua Umum PBNW, mari kita tunjukkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan cara memberikan efek jera dalam berbagai dimensi, baik politik maupun ekonomi sehingga mereka tidak semena-mena terhadap Nabi Muhammad SAW dan kaum muslimin, “pungkasnya.

Memberikan informasi akurat dengan gaya penulisan kekinian

Baca ini yuk