Putra Raja Salman membaca Quran pertama di Angkasa, Warga NW juga!

oleh -234 views
Putra Raja Salman membaca Quran pertama di Angkasa, Warga NW juga!

NW ONLINE – RIYADH, – Putra Raja Salman membaca Quran pertamakali di Angkasa, Warga NW juga insya Allah menyusul! Do’a dan harapan teruslah kita panjatkan kepada Allah swt. sesuai dengan harapan Almagfurulah Maulanasyaikh bahwa menyebarkan Nahdlatul Wathan tak cukup sampai se-Indonesia saja tapi ke-seluruh dunia.

Di kutip dari SindoNews Hari Kamis kemarin adalah tepat 35 tahun pesawat ulang-alik Discovery diluncurkan dari landasan peluncuran 39A di Kennedy Space Center di Florida. Peluncuran itu merupakan salah satu dari 17 misi sukses sejak diluncurkan pada April 1981 di Columbia.

Tetapi, ada yang tak biasa dengan Misi NASA STS 51-G tersebut., Di dalam pesawat ulang-alik Discovery antara lain tiga satelit komunikasi komersial, sistem pelacakan percobaan untuk sistem pertahanan rudal US Star Wars yang diusulkan, serangkaian eksperimen astronomi dan biomedis serta salinan kitab suci Al-Quran.

Pemilik salinan kitab suci itu adalah Pangeran Sultan bin Salman, 28, dari Arab Saudi . Putra Raja Arab Saudi; Salman bin Abdulaziz al-Saud , tersebut ikut berada di kursi sebagai salah satu dari dua spesialis muatan di dek penerbangan Discovery.

Dia ikut melesat ke orbit pada kecepatan 28.968 kilometer per jam. Pangeran Sultan tercatat sebagai Muslim pertama, orang Arab pertama dan anggota keluarga kerajaan pertama yang terbang ke luar angkasa.

Pilihan landasan peluncuran 39A untuk misi itu sangat simbolis bagi sang pangeran, yang, sebagai anak lelaki ketika berusia 13 tahun menonton cuplikan televisi tentang misi ke Bulan oleh Apollo 11 yang lepas landas dari situs yang sama pada 16 Juli 1969.

Tidak menutup kemungkinan sebagai manusia yang hari ini biasa saja, kedepannya menjadi orang yang luar biasa. Marilah kita berdo’a, semoga mampu menyusul orang-orang hebat didunia ini, agar kita bisa menyebarkan Nahdlatul Wathan, menyebarkan agama Allah dan menyebarkan hizib Nahdlatul Wathan. Aamiin ya mujibassa’ilin.