RQNW Lombok Kembali Membuka Program Menghafal Al-Quran selama Ramadhan, Segera Daftar

oleh -447 views
RQNW Lombok Kembali Membuka Program Menghafal Al-Quran Selama Ramadan, Segera Daftar!
RQNW Lombok Kembali Membuka Program Menghafal Al-Quran Selama Ramadan, Segera Daftar!

NTB News – Rumah Quran Nahdlatul Wathan Lombok (RQNW Lombok) kembali membuka program menghafal Al-Quran selama ramadhan yakni Program Karantina Spesial Ramadhan selama 25 hari angkatan ke-9. Program ini akan berlangsung 25 hari penuh selama ramadhan tahun 2021.

Bulan puasa adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, begitu pun di Indonesia. Meski saat ini dunia sedang berada dalam pandemi virus Corona Covid-19, namun hal tersebut diharapkan tidak akan mengubah nikmatnya menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, juga tidak akan mengurangi keutamaan bulan Ramadhan itu sendiri. Satu di antara amalan yang dianjurkan dilakukan di bulan Ramadan adalah tadarus atau membaca Al Quran. Program karantina menghafal Al Quran yang diadakan oleh RQNW Lombok ini dibuka untuk umum. Mari habiskan waktu bersama Al-Quran selama bulan ramadhan. Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 09 Maret 2021 sampai 1 ramadhan 2021. Pendaftaran ini ditutup jika kuota telah penuh. Segera daftar!

Program Karantina 25 Hari Spesial Ramadhan
Rumah Quran Nahdlatul Wathan Lombok terbukti dan telah teruji mencetak generasi Al Quran, Huffaz 30 juz dengan akhlakul karimah. Lokasi Rumah Quran Nahdlatul Wathan ada di Jalan Raya Santri, Montor Sugia, Desa Toya, Kecamatan Aikmel Utara, Lombok Timur. Bagi Anda yang ingin mendaftar, cukup dengan mengisi formulir lewat WhatsApp ke nomor: 0823 3994 1312 atau bisa langsung klik tautan https://wa.me/6282339941312 (Rumah Quran Nahdlatul Wathan Lombok)