Sadis! Imam Masjid Dibunuh, Disebut Pelakunya Orang Gila?

Imam Masjid

NW ONLINE – Kasus pembunuhan Imam Masjid kembali terjadi di Masjid Al-Ikhwan, Luwu, Sulawesi Selatan. Kesaksian Arifin tentang almarhum adalah imam masjid Al Ikhwan yang salat lima waktunya di masjid tersebut. Korban juga tidak pernah berselisih paham dengan jamaah, sehingga kasus ini cukup membuat mereka terkejut dan berharap motifnya bisa segera diungkap.

“Dari rekaman cctv ada satu orang yang menganiaya korban lalu menyeretnya ke teras, juga ada dua sepesa motor yang terekam dalam cctv,” katanya.

Adapun Kapolsek Belopa, IPTU Morino mengatakan motof dari pembunuhan ini masih didalami. Polisi sudan mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya batu yang diduga digunakan menganiaya korban serta rekaman cctv. (tvOne)

Video penganiayaan korban pun viral di media sosial. Seperti dilaporkan Instagram @Palopo_Info, dari rekaman CCTV masjid diketahui, korban yang tinggal di Kelurahan Senga tersebut dianiaya dengan cara dipukuli bagian kepala dan wajah hingga mengalami pendarahan saat membuka pintu masjid menjelang Sholat Subuh. (Republika)

 

Sebagai sesama muslim, Mari kita do’akan semoga Almarhum mendapatkan husnul khatimah serta dimudahkan urusan keluarganya yang masih hidup dan segera pelakunya ditangkap! Aamiin