SMA NW SURALAGA WAKILI KECAMATAN DI AJANG TERUNE DEDARE DAN MTQ TINGKAT KABUPATEN LOTIM 2021

oleh -157 views

Para santri Nahdlatul Wathan tahun demi tahun semakin menunjukkan kualitasnya di berbagai event yang diselenggarakan baik dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Propinsi bahkan sampai Nasional. Tidak terkecuali SMA NW Suralaga yang semakin menunjukkan progres dalam berbagai hal, baik itu seni, teknologi dan pendidikan.

SMA NW Suralaga patut berbangga, pasalnya santri-santrinya mampu berprestasi dan menunjukkan kualitasnya di kompetisi baik dari tingkat kecamatan dan hingga tingkat kabupaten. Dengan upaya dari berbagai unsur dalam SMA NW Suralaga untuk meningkatkan daya saing, terbukti hasilnya kini dengan lolosnya santri mereka dalam ajang Terune Dedare Kabupaten Lombok Timur sebagai event tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten LombokTimur. Santri SMA NW Suralaga juga berhasil menjadi wakil Kecamatan Suralaga dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Lombok Timur cabang Fahmil Qur’an regu Putri­.

Pada ajang Terune Dedare tersebut, M. Zainul Muttaqin siswa kelas XI MIPA SMA NW Suralaga lolos sebagai Finalis setelah melalui tahapan seleksi berupa seleksi administrasi dan seleksi wawancara serta seleksi lainnya. Sedangkan pada ajang MTQ ke XXIX Kecamatan Suralaga cabang Fahmil Qur’an Golongan Putri, SMA NW Suralaga keluar sebagai juara pertama yang diwakili oleh Bq. Adniati Hasna Fitri, Mi Aulia Dini Asri dan Febriana Harianti.

Dewan guru SMA NW Suralaga sangat bersyukur dengan hasil yang dicapai oleh para santrinya dan berterima kasih kepada ketua OSIM beserta rekan-rekannya.