HIMMAH NW

PC HIMMAH NW LOTIM Kembali Gelar Rapat Persiapan Anjangsana 2020.

www.nwonline.or.id – Rapat Pengurus cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Lombok Timur untuk kembali menggelar Anjangsana se_kabupaten Lombok Timur, Senin, (10/2/2020).

Anjangsa merupakan acara tahunan yang sudah Lama di Lakukan oleh   senior  HIMMAH NW . Yang Bertujuan  untuk mempererat Tali persaudaraan dan Meperkenalkan HIMMAH NW Di bangku SMA/MA.
Kesepakatan rapat yang sudah di tetapkan pada hari minggu,(9/2) pukul 18:00 Anjangsana akan di Mulai Pada Hari Rabu Tanggal 12 – 22 Februari 2020.

M. Kairul fatihin selaku ketua pimpinan cabang HIMMAH NW LombokTimur dalam sambutanya mengatakan, program Anjangsana merupakan kewajiban Kita selaku kader Saat Ini untuk melanjutkan Hal hal Yang Baik yg sudah kita terima Dari Senior Kita Semua Dan itu Harus Di Laksanakan.

“Program Anjangsana ini Sebagai momentum untuk mengasah diri. Mengaflikasikan Ilmu yang sudah di dapatkan di Perogram Diskusi Mingguan HIMMAH NW. Dan Melalui anjangsana kita juga dapat Memperkenalkan HIMMAH NW Di Bangku Sekolah  SMA/MA Se_LOTIM.
Kata M. Kairul fatihin.

Di samping itu, panitia  Anjangsana sudah bekerja sama dengan NW ONLINE untuk mempublikasikan acara tersebut mulai dari media tulis, video dan poto untuk acara tersebut.

Faruq abdul qudus selaku ketua Crew NW ONLINE mengatakan dalam sambutanya akan melakukan kerja sama rutin dan disetiap acara sekecil apapun agenda HIMMAH NW.

“kita akan melakukan kerja sama rutin,  setiap sekecil apapun agenda HIMMAH NW . kita dari media NW ONLINE akan siap membantu untuk mempublikasikan apapun itu,  entah dari berita tulis, photo, video atau youtube.  Kita sudah mengkonsep seperti yang ada di tlevisi. Tinggal kita banyak kontribusi saja”. ujar Faruq Abdul qudus.

Hasbi selaku ketua yang terpilih mengatakan untuk mengajak kader yang ikut rapat untuk terjun langsung dalam acara Anjangsana.

“Yang hadir pada malam ini dan kesepakatan kita kemarin itulah yang akan ikut terjun langsung dalam acara kegiatan kita yakni anjangsana”.  Kata Hasbi.

Anjangsana Pada tahun ini HIMMAH NW bekerja sama dengan Badan ekskutif Mahasiswa (BEM) IAIH NW LOMBOK TIMUR dan Dewan Mahasiswa (DEMA) UNW MATARAM untuk memperkenalkan HIMMAH NW dan kampus kepada siswa di Madrasah Aliyah/ SMA  yang berada di Kabupaten otim.

Rapat berjalan dengan lancar di gedung aula pondok pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani . Acara Anjangsana tersebut akan dimulai pada tanggal 12-23 februari 2020. (MUZANNI)

Tags

NW Online

Situs Nahdlatul Wathan Online | NW Online, Media Resmi Nahdlatul Wathan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker