AcaraDAERAHNASIONALNewsNWOnline NEWSREDAKSISOSIAL

Pimpus Muslimat NW Membagikan Masker di Lima Kabupaten Se-pulau Lombok

nwonline.or.id – Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan berserta jajaran kepengurusan Daerah Muslimat NW sepulau lombok mengadakan acara sosial pembagian masker kepada masyarakat Lombok. Acara yang berlangsung pada hari selasa, 21 April 2020 yang dilaksanakan serentak di lima kabupaten se pulau Lombok ini dimaksudkan untuk memperingati hultah NBDI yang ke-77 dan Hari Jadi Muslimat NW ke-67.
Pembagian masker ini di tujukan kepada masyarakat yang masih beraktivitas dipasar, terdapat sembilan titik tempat pembagian masker ini berlangsung yaitu pasar Pagesangan yang bertempat di kota mataram, pasar dasan agung, pasar bertais, pasar kebon roek, pasar Gunungsari, pasar Terara, pasar Mujur, pasar Anjani, dan satu pasar lagi yang bertempat di perbatasan Lombok Timur dengan Kabupaten Lombok Utara.
Dengan diadakannya acara ini Pimpinan Pusat Muslimat NW Hj. Lale Syifa’unnufus, M.Farm. berharap dapat mengedukasi masyarakat akan bahayanya virus corona yang saat ini menjadi pandemi global, juga diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika menjalani aktivitas diluar ruangan “Pembagian masker ini kami harapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahayanya virus corana, dan kami juga berharap dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar ruangan” ungkap beliau.
Antusiame masyarakat ketika menerima bantuan masker ini sangat tinggi, sebab itu ribuan masker yang dibagikan oleh Ibu-ibu Muslimat NW habis dalam waktu sekejap di terima oleh masyarakat.

Pewarta : Karyadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker