HIMMAH NW

RAKER HIMMAH NW KOM.MDQH MENGGAGAS PROGRAM UNGGULAN

www.nwonline.or.id – Rapat Kerja (RAKER) Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) komisariat Mahad Darul Qur’an wal Hadits (MDQH) Nahdlatul wathan di Anjani menggagas program untuk memajukan kader di bidang pendidikan sosial dan dakwah, minggu (9/2/2020).

Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan HIMMAH NW kom. MDQH yang membahas tentang rencana kegiatan Mingguan, bulanan dan tahunan. Masing masing anggota devisi-devisi mengeluarkan ide dan rancangan program yang telah di susun bersama anggota devisinya.

Muhammad Nur Ramadhan selaku ketua komisariat yang terpilih dengan masa jabatan 2020-2021, dalam sambutanya mengatakan kepada kader harus kompak utuh bersatu dalam membangun komisariat dan memajukan kader di bidang pendidikan, sosial dan dakwah.

“Terimakasih atas semua pengurus HIMMAH Kom. MDQH yang terpilih sudah menyempatkan diri hadir untuk menyampaikan ide-idenya untuk perjuangan organisasikita. Tidak lupa pula kita harus kompak utuh bersatu dalam memajukan kader di bidang pendidikan, sosial dan dakwah”, kata Muhammad Nur Ramadhan.

Rapat kerja langsung di pimpin oleh ketua komisariat HIMMAH NW kom. MDQH Muhammad Nur Ramadhan pada pukul 16:00 yang akan membawa rapat supaya teratur dan tidak terjadi larut waktu dalam perdebatan program-program yang harus di tetapkan.

Devisi-devisi yang sudah terbentuk bentuk antaranya yang pertama devisi Pendikdak (pendidikan dan dakwah) dengan ketua Najmul Huda, kedua devisi Orasi (organisasi dan Kaderisasi) dengan ketua Ahmad Mirajul Khairuz Zaman, ketiga devisi Humas (hubungan masyarakat) dengan ketua Muhammad Insani, keempat devisi Kehimawatian dengan ketua Maulida Asmare, devisi sarana dan prasaran dengan ketua Muhammad Jafar Abdul Basit. Ketua yang terpilih akan menjadi juru bicara untuk program yang sudah di susun di devisi masing-masing.

Acara rapat berjalan dengan lancar dan berakhir pada 21:00 wita , setelah semua program yang telah disetujui oleh peserta rapat. semua program yang disetujui akan disusun kekalender kerja komisariat. (ARYA)

NW Online

Situs Nahdlatul Wathan Online | NW Online, Media Resmi Nahdlatul Wathan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker