NewsUncategorized

Di Lombok Barat, Tuan Guru Bajang Janjikan akan Ada Perguruan Tinggi

Lombok Barat NW Online – Pengajian Silaturrahim Pengurus Besar Nahdlatul Wathan yang lansung dihadiri oleh Ketum PBNW, Syaikhuna Tuan Guru Bajang K.H. L. Gede Muhammad Zainuddin Atsani yang didampingi Ketua PDNW Lombok Barat, Ust. Iqbal Murad berlansung di Pondok Pesantren Manbaul Hikam NW Perengge Luah Desa Kuripan Utara Kecamatan Kuripan Lombok Barat pada Kamis kemarin (17/1019).

Tuan Guru Bajang K.H. L. Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Lc.,M.Pd.I dalam irsyadat wat taujihadnya mengungkapkan bahwa demi kejayaan NW akan terus melakukan upaya pengembangan dan pelebaran sayap-sayap Nahdlatul Wathan di seluruh Nusantara dengan menambah PW NW agar akhir tahun ini bisa tembus sampai ke 32 provinsi.

“Insyaallah, demi kejayaan Nahdlatul Wathan kami dan jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Wathan akan menambah PW NW supaya bisa ada di 34 provinsi pada tahun 2020 ini” ungkapnya.

Selain melakukan upaya dalam penambahan PW NW Ketum PBNW juga menjanjikan akan melakukan pengembangan NW dalam bidang pendidikan. Beliau mengungkapkan bahwa pengembangan NW khususnya pada bidang pendidikan akan membangun kampus tepatnya di Gerung, Lombok Barat.

“Pengembangan Nahdlatul Wathan akan kita mulai di Lombok Barat ini dengan membangun kampus di Gerung. Insyaallah tahun depan kita sudah bisa menerima pendaftaran mahasiswa baru dan semoga dengan adanya kampus ini maka Lombok Barat bisa lebih ringan lagi dan tidak terkenal lagi dengan sebutan Lombok Berat” janjinya.

Beliau juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir agar tetap kompak, utuh dan bersatu sebagaimana pesan yang selalu diingatkan oleh Pendiri NW, Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid agar kita semua bisa meraih kejayaan NW.

“Kita tidak bisa besar kalau kita tidak kompak, dan kita harus selangkah seayun dalam berjuang karena semua ini demi kejayaan Nahdlatul Wathan dan kita semua bisa masuk surga bigairi hisab bersama Maulana Syaikh” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker